download microsoft office 2010

posted by ahmad sodiq


Microsoft resmi meluncurkan versi baru software Office.Microsoft telah meng-upgrade aplikasi Word, Excel, Outlook dan PowerPoint dan Microsoft juga meluncurkan website mirip dengan Google Docs yaitu bisa mengoprasikan aplikasi secara online dengan fitur-fitur baru.

Beberapa perubahan seperti mengedit foto di Word,menggunakan video di PowerPoint, kolaborasi dokumen,dan menghubungkan email ke informasi Facebook.

Dan perubahan terbesarnya adalah Microsoft menggunakan komputasi cloud yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi dokumen yang tersimpan di server secara jarak jauh, dari manapun.

Pembeli Office dari kalangan corporate akan dapat mengakses langsung ke Microsoft Office Web Apps, versi online dari Word, PowerPoint dan program Excel,tapi harus membayar lebih untuk menggunakan layanan ini.

Sedangkan konsumen biasa dapat menggunakan versi online secara gratis mulai bulan depan melalui layanan Microsoft Windows Live.Nantinya,pelanggan juga membayar untuk perangkat lunak yang digunakan secara penuh,antara USD100 dan USD500, tergantung pada tingkat fitur yang ada.

Silahkan lihat Office 2010 Beta disini
Paket Microsoft® Office Home and Business 2010 Beta sudah termasuk Word,Excel,PowerPoint,Outlook,OneNote.
Untuk medownload Office 2010 Beta,silahkan Download disini,tapi sebelumnya sign up terlebih dahulu.
Berikut spesifikasi yang dibutuhkan:

  • Processor:500 megahertz (MHz) processor atau lebih tinggi.
  • Memori:256 megabyte (MB) RAM atau lebih tinggi.
  • Hard Disk:1.5 GB; sebagian ruang disk yang akan dibebaskan setelah instalasi jika paket download asli akan dihapus dari hard drive.
  • Tampilan:1024×768 atau lebih tinggi resolusi monitor.
  • Sistem Operasi:Windows XP dengan Service Pack (SP) 3 (32-bit sistem operasi (OS) saja) atau Windows Vista dengan SP1, Windows 7, Windows Server 2003 R2 dengan MSXML 6.0, Windows Server 2008, atau lambat 32 – atau 64-bit OS .

Tidak perlu mengganti hardware yang mampu menjalankan Office 2007,hardware itu akan mendukung Office 2010.
Penggunaan akselerasi hardware grafis memerlukan DirectX 9.0c yang kompatibel dengan memori 64 MB atau yang lebih tinggi.Sebelum mendownload pastikan Windows harus ORIGINAL.

Tinggalkan Balasan